Tentang Saya

OTAK KUSUT adalah sebuah nama pena yang terlahir dari pemikiran yang abu-abu; bahkan pemilik nama penanya pun bingung; sesuatu yang ditulis tidak sesuai dengan harapan. Hal yang mendasari kekusutan karena beberapa permasalahan yang selalu menumpuk di dasar kepala, sehingga memutuskan untuk dikeluarkan melalui kata-kata, karena di saat mulut terbungkam akan ada aksara yang menyuarakan.

Di balik nama pena OTAK KUSUT pun terdapat sebuah kisah yang mendalam, yaitu sebuah penyesalan. Entah itu penyesalan dalam berkarir, berhubungan ataupun hal lainnya. Maka, kujadikan karyaku berbau sebuah penyesalan di masa lalu. Bukan tujuanku untuk mengingatkan semua lagi, tapi biarkan karyaku menyembunyikan makna disetiap kata yang bersuara luka. Karena sebuah luka adalah teman terbaik yang selalu setia, sedangkan bahagia hanya datang seperlunya saja.

Bagi pemilik nama pena yang dilahirkan di Kota Tangerang pun mulai sepakat oleh waktu untuk berkarya, tetapi diiringi dengan buku bacaan untuk menunjang karya yang tampil beda. Sang pemilik pun seringkali mendapatkan serangan pertanyaan dari berbagai macam sumbernya; ocehan orang, waktu, umur dan hal lainnya yang membuat pemikiran ini tak berhenti untuk berpikir dan terus berpikir agar mendapatkan sesuatu yang membanggakan di suatu yang akan datang. Bagi pemilik bahwa jika aku berhenti berkarya, semua akan mati dalam penghinaan. Sebab itu, aku terus berkarya agar menemukan jalan pulang, karena sebuah karya akan selalu abadi dalam pelukkan pemiliknya.

error: Ciyee nggak bisa!!