Kebijakan Privasi

Kebijakan Privasi di dalam website otakusut merupakan sebuah data maupun informasi yang terdapat di website ini sudah dilindungi oleh hak cipta karya seorang penulis. Data maupun informasi yang terdapat di website ini diperuntukkan bagi pembaca setia otakusut untuk menggali informasi untuk memperbaharui diri maupun hal-hal positif lainnya. Data dan informasi di dalam website ini sangat penting bagi seorang penulis, dikarenakan data maupun informasi yang telah dijabarkan di dalam website merupakan buah pikir seorang penulis melalui riset terlebih dahulu untuk memudahkan pembaca dalam menerima pengetahuan terbaru dan pengguna juga harus tunduk kepada kebijakan-kebijakan yang dimaksud, di antaranya:

  1. Pengguna tunduk kepada kebijakan perlindungan data pribadi yang telah diatur dalam Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Nomor 20 Tahun 2016 tentang perlindungan data pribadi dalam sistem elektronik yang mengatur dan melindungi penggunaan data dan informasi penting para pengguna.
  2. Data maupun informasi dari penulis hanya untuk dikonsumsi oleh pembaca bukan untuk diperjual-belikan ataupun hal yang merugikan penulis.
  3. Pembaca yang menyalahkan aturan tidak akan memberi data dan informasi anda kepada orang lain, kecuali penegak hukum maupun badan pengawas yang sebagaimana untuk melakukan penyelidikan atau permintaan mereka.

 

 

*pict: freepik

error: Ciyee nggak bisa!!