Barang Mahal Kehidupan

Barang mahal kehidupan merupakan sebuah hasil pemikiran dari penulis ( otakusut ) dalam menyampaikan sebuah gagasan atau sesuatu yang dilihat dari masalah kehidupan. Selain itu, tulisan ini bersifat opini atau hasil dari intelektual penulis, yang di mana tulisan bertujuan untuk menyadarkan manusia tentang kehidupan selanjutnya sehingga tidak terlena oleh kehidupan yang fana, berikut tulisan tentang barang mahal kehidupan:
—————————
Barang Mahal Kehidupan
Oleh: Otak Kusut
Sebuah barang mahal yang seringkali dilupakan begitu saja. Barang mahal yang tidak dapat dipegang oleh kedua tangan, tidak dapat dilihat oleh kedua mata maupun tidak dapat mencium wangi barang tersebut oleh hidung manusia. Barang mahal ini sangat langka keberadaan; padahal Tuhan sudah menaruh barang tersebut ke dalam diri manusia, tetapi seringkali tidak digunakan dalam menjalani kehidupan.
Manusia lebih senang menggunakan barang berwarna hitam demi sebuah kesenangan dalam diri maupun hal-hal lainnya, sehingga barang mahal yang berwarna putih dibiarkan berdebu tanpa adanya sebuah sentuhan darinya.
Barang yang sangat langka dimiliki oleh manusia, karena ia lebih senang membahagiakan atau menyelamatkan diri sendiri dibandingkan harus berurusan oleh orang-orang yang sedang dilanda kesusahan sehingga ia mengumpat dari permasalahan itu. Barang mahal yang kini sudah dibuang oleh perkembangan dunia, membuat manusia semakin gila dalam memuaskan hasratnya.
Barang mahal akan sering tidak digunakan pada dunia nyata. Tetapi, barang mahal tersebut akan digunakan pada dunia akhirat; ketika mulut yang seringkali berbicara akan tertutup dan digantikan oleh kaki, mata, telinga maupun tangan yang akan berbicara di hadapan Tuhan.
———————–
Pict Utama: Soyapop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *